Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waspada, aplikasi pengedit foto transparan

Waspada, aplikasi pengedit foto transparan - yup itu keyword yang lagi naik daun kembali di sosial media. Ketika teknologi semakin maju, banyak hal-hal sepele yang mengesampingkan agama. Sudah setahun yang lalu ana mengetahui informasi ini. Bahkan ana pun pernah mencoba untuk membutikannya. Hasilnya sangat luar biasa. Dengan aplikasi pengolah gambar, para pemula pun dapat membuat foto biasa menjadi foto yang transparan. Banyak pihak-pihak yang dirugikan dengan foto transparan khususnya kaum Hawa. 

Berikut contoh kecil dari hasil editan ana yang hanya sekedar bukti buat agan 'n sista yang berpikir tulisan ana hanya hoax :D

foto transparan
Tulisan ana kali ini bukan untuk membagikan bagaimana cara membuat foto transparan hehe. Ana cuma mau memberikan beberapa tips ketika mengupload foto di dunia maya. Berikut tips menurut ana dan si mbah gugel.

foto transparan- Perhatikan pakaian sebelum berfoto
- Jangan menggunakan pakaian berbahan tipis
- Sebisa mungkin gunakan dalaman berlapis
- Jangan mengupload file dengan ukuran HD
- Batasi privasi untuk album-album foto anda

Mungkin hanya itu gan 'n sis tips yang ana tau. Selebihnya mungkin kembali pada diri masing-masing untuk privasinya. Tips tersebut hanya berlaku untuk kalian yang menjaga aurat dari kejahatan sosial media. Karena ana perhatikan banyak foto yang tersebar dari sosmed yang memang sengaja di upload dengan tampilan sedemikian rupa agar di beri Like,Retweet,Love dan macam-macam pokoknya.

Disini ana bukan so alim gitu hehe. Cuma mau saling mengingatkan aja sebagai manusia yang beragama. Jangan sampai kejahatan terjadi karena kesempatan. Sayangi tubuh anda sebelum tubuh anda di sayangi banyak orang :D:D

Kurang lebihnya mohon maaf ana pamit dulu mau edit foto yang lain *lho maksudnya edit foto biar jadi tampan dan rupawan bukan ngedit jadi transparan :D:D.

Posting Komentar untuk "Waspada, aplikasi pengedit foto transparan"