Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah Subscriber Youtube dengan Aplikasi Uchannel

Hallo Cuy, pada kesempatan kali ini gua mau ngasih tahu ehh tau Cara menambah subscriber channel youtube menggunakan aplikasi android yaitu Uchannel. Sebelumnya gua mau jelasin sedikit tentang aplikasi Uchannel ini bisa dibilang cara kerjanya gitu.

cara menambah subsriber channel youtube menggunakan aplikasi uchannel


So, uchannel ini aplikasi yang bersifat MMM(manusia membantu manusia) ehh YMY kali ya (Youtuber membantu Youtuber) xixixixi. Untuk aplikasinya bisa kalian download diPlaystore dengan kata kunci Uchannel. Btw sebelum menggunakan aplikasi ini ada baiknya kalian coba cari tahu ehh tau apakah aplikasi tersebut aman untuk chanel kalian atau tidak. Jadi Cuma mengingatkan Resiko yang terjadi ditanggung sendiri, soalnya disini gua juga cuma nyobain atas rasa keingintahuan ehh keingintauan gua bener ga si aplikasi Uchannel ini Work apa ngga gitu jadi gua nyobanya juga pake akun Youtube yang buat percobaan.

Uchannel ini cara kerjanya itu kita harus ngumpulin Coins atau Dollars supaya bisa digunakan untuk Campaign Video di channel Youtube kalian. Cara dapetin Coins nya kalian bisa lewat menu : 



  • Subscribe disini kalian nanti disuru nonton video durasinya sekitar 120 detik lebih setelah sudah melewati durasi waktu tonton kalian harus like dan subscribe video tersebut baru coint tersebut akan menjadi milik anda, banyaknya coint dalam 1 video tergantung dari durasi tonton yang sudah ditentukan oleh aplikasi sama si yang punya channel video tersebut. Tapi untuk menu subscribe ini coint yang didapat banyak.
uchannel, subscriber



  • View disini kalian hanya menonton video langsung di aplikasi uchannel bisa juga dialihkan ke youtube. Untuk view biasanya durasinya sekitar 45 detik dan coin yg didapat biasanya juga ga banyak tergantung dari durasi video yang ditonton.
Viewer Youtuber, Uchannel

  • Like disini kalian hanya melakukan like video dan akan dapat coin ini juga cointnya ga terlalu banyak.
Like Youtube, Uchannel



Next kalau coint kalian sudah terkumpul banyak baru kalian bisa melakukan Campaign untuk video kalian. Pada menu Home kalian klik tombol plus(+) nanti ada 3 pilihan :
Campaign, tambah follower
Get Subscribers and Like for your channel.
Ini digunakan untuk membuat video kalian dilike dan di subscribe. Coint yang dibutuhkan paling sedikit itu 3000 coin untuk dapet 10 Subscribe dan Like. Kalian bisa cari coint sebanyak banyak dengan 3 cara di atas kalo mau dapet banyak subscribe.

Get View Your Video
Ini untuk mendapatkan view pada video kalian. Disini untuk views 10 dengan durasi 45detik membutuhkan 450 coin.
Get, View, Youtube
Get Likes for Yout Video
Ini untuk mendapatkan like pada video kalian. Coint minimal yang dibutuhkan 1300 untuk dapat 10 like 10 view dengan durasi tonton 30 detik.

Oh iya disini kalu kalian jadi membernya kalian bisa dapat diskon 10% penggunaan coint.

Untuk penjelasannya mungkin cukup segini kalian bisa liat video berikut sebagai referensi penggunaannya dan hasilnya.



Sekian untuk postingan cara menambahkan subscriber channel youtub menggunakan aplikasi uchannel. Terima kasih sudah membaca tulisan ini. Silakan tinggalkan Komentarnya dan jangan lupa untuk subscribe blog dan youtube nya yah xixixixi :D

Posting Komentar untuk "Cara Menambah Subscriber Youtube dengan Aplikasi Uchannel"