Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antisipasi Virus Influenza dengan Bawang Merah

Antisipasi Virus Influenza dengan Bawang Merah dimana sebelumnya saya membaca sebuah artikel tentang khasiat bawang merah ini yang kemudian saya coba untuk mengaplikasikannya dan alhamdulillah flu yang dulu sering sekali menghampiri tubuh saya kini sudah bisa saya cegah dan mengantisipasinya hanya dengan bawang merah.

Sedikit info aja dari semua artikel yang saya baca ternyata bawang merah mampu menetralisirkan virus influenza dan menyerap virus.

Nah langsung aja nih cara pencegahannya cukup simple namun memang agak sedikit menjadi bau bawang apalagi yang punya indra penciuman sensitif, tapi tenang dengan melakukan ini kalian bukan berarti seorang wibu :x:x:x.

  • Ambil beberapa siung bawang merah biasanya si saya cukup 2 siung karena ruangan yang tidak terlalu besar.
  • Lalu bersihin kulit luarnya, biar keliatan bersih aja hehe.
  • Iris jadi 2 bagian dan letakan pada alas/piring kecil dan taruh di sudut ruangan.

bawang merah, cegah virus

Kalo saya biasanya melakukan ini pada malam hari ketika tubuh mulai merasa ada gejala flu, pada saat udara di ruangan agak sedikit kotor seperti sesak dan ketika salah satu keluarga terkena flu maka untuk melakukan pencegahan penyebaran virus influenza ini dapat dicegah dengan cara ini.

Karena bawang merah sifatnya menetralisirkan / menyerap virus sehingga tidak menularkan kepada anggota keluarga lainnya. Selain mencegah juga untuk mengobati penyakit flu karena udara menjadi bersih/segar.

Btw, ketika melakukan ini saya tidak menggunakan AC karena cuma ada kipas angin aja :x:x:x. Untuk sobat yang menggunakan AC mungkin lebih baik dimatikan dahulu agar hasilnya optimal karena saya sendiri belum tahu dampak dari penggunaan metode ini dengan ruangan berAC.

Mungkin sekian pembahasan mengenai cara Antisipasi Virus Influenza dengan Bawang Merah ini menurut pengalaman saya sendiri dan beberapa artikel yang terpercaya.

Namun ada baiknya sebelum melakukan pencegahan dengan bawang merah ini sobat juga melakukan pencarian pada artikel-artikel kesehatan.

Posting Komentar untuk "Antisipasi Virus Influenza dengan Bawang Merah"