Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bug Ragnarok Frontier Guardian Deviling dan Ghostring

Hallo sobat, jumpa lagi di Catatan Sopandii. Setelah beberapa minggu dirumah aja untuk mengisi waktu mimin main Ragnarok Frontier nih. Sebelumnya juga sudah buat postingan Stat Job Priest Ragnarok Frontier ga tau kenapa game disini Intelegent menambah deff xixixi. Pada kesempatan kali ini mau bagi-bagi bug nih biar CP mingguan ga turun drastis. Pastinya sobat untuk menambah CP menggunakan Guardian Deviling/Ghostring kan yang bisa di beli pake Silvervine atau Star Point. Ternyata ada perbedaan membeli menggunakan Silvervine dan StarPoint yaitu pada item yang di unbound jika beli menggunakan Silvervice/Coinkafra dan bound/di kunci jika membeli menggunakan star point.

Sayangnya untuk menggunakan bug Deviling/Ghosting ini hanya bisa dilakukan untuk Guardian yang unbound / tidak terkunci. Sedikit penjelasan bug ini membuat Guardian sobat mereset durasi penggunaannnya. Jadi sobat hanya perlu beli sekali ketika mau habis durasinya tinggal di reset lagi selama bug ini masih ada.

Tanpa berlama-lama lagi berikut caranya menggunakan Bug Ragnarok Frontier Guardian Deviling dan Ghostring.


  • Pertama sobat unload dahulu Guardiannya. 



  • Jika sudah, sobat buka menu Exchange lalu pasang Guardiannya dengan harga tinggi agar tidak ada yang beli xixixi.





  • Kalo sudah terpasang di Exchange sobat klik lagi untuk batal penjualan.



  • Setelah itu sobat pakai dan bisa cek kembali durasinya apakah sudah reset menjadi 7 hari lagi xixixixixi.



  • Berikut ini contoh perubahan setelah di reset.




Sekian dulu untuk postingan Bug Ragnarok Frontier Guardian Deviling dan Ghostring. Kalo sobat punya bug atau info lainnya bisa di tulis di comment xixixi. Jangan lupa untuk share postingan ini. Terima Kasih 


Posting Komentar untuk "Bug Ragnarok Frontier Guardian Deviling dan Ghostring"