Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikon Indonesia Tutup 22 Oktober

Hari Rabu tanggal 21 Oktober 2020 Nikon Indonesia melalui akun media soal Instagramnya berpamitan dari tanah air bisa dikatakan 

Nikon Indonesia tutup 22 oktober

Pada postingannya menyampaikan bahwa Nikon Indonesia akan berhenti beroperasi mulai tanggal 22 Oktober 2020. Untuk seluruh kegiatan sales, marketing dan service akan dipusatkan di PT Alta Nikindo.

nikon indonesia tutup

Pada captionya menyebutkan : 

"Setelah hampir 8 tahun perjalanan Nikon Indonesia, kami informasikan bahwa hari ini tanggal 21 Oktober 2020 adalah hari terakhir Imaging Division PT. Nikon Indonesia beroperasi di Indonesia.

Akan tetapi, kami akan tetap memberikan layanan dan support terbaik kepada para pengguna Nikon di Indonesia dengan mengintegrasikan seluruh kegiatan sales, marketing dan service ke PT. Alta Nikindo selaku distributor resmi Nikon di Indonesia.

Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasamanya yang membuat Nikon menjadi salah satu brand fotografi terpercaya di Indonesia.

Yuk terus motret dan berkarya." https://www.instagram.com/p/CGmmTYejiuf/

Meskipun berhenti beroperasi pada tanggal 22 Oktober 2020, layanan serta dukungan untuk para konsumen Nikon tetap akan dilanjutkan. Nikon Indonesia mengatakan semua kegiatan penjualan, marketing dan servis diintegrasikan ke PT Alta Nikindo, selaku distributor resmi Nikon di Indonesia.

Banyak dukungan dan ucapan terimakasih pada kolom komentar Instagram tersebut diantaranya para Brand Ambassador Nikon dimana saya sendiri pun pengguna dari kamera Nikon yang merasa sedih atas tutupnya PT Nikon Indonesia.

Semoga layanan dan support yang diberikan kepada user nikon masih sama seperti dulu kala pada saat Nikon Indonesia masih beroperasi.

i am nikon, nikon indonesia

Posting Komentar untuk "Nikon Indonesia Tutup 22 Oktober"