Tips Lolos Program Kartu Prakerja

By | December 16, 2020
Program Kartu Prakerja
Catatan Sopandi, Program Kartu Prakerja tahun 2020 telah berakhir. Akan dibuka kembali tahun depan sesuai dengan pernyataan Sekretaris Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Maka dari itu buat kalian yang belum diterima pada Program Kartu Prakerja tahun 2020 kalian bisa mengikutinya kembali tahun 2021.

Tips Lolos Program Kartu Prakerja

Adapun tips lolos Program Kartu Prakerja akan saya bahas menurut pandangan dan cerita dari teman teman yang sudah di terima pada tahun 2020.
  1. Pada saat mendaftar isilah data secara benar dan lengkap.
  2. Gunakan no handphone yang terdaftar sesuai dengan nama di KTP kalian.
  3. Pada saat tes kemampuan dasar isilah semua pertanyaan. untuk tes ini sendiri saya tidak tau apakah mempengaruhi untuk dapat diterima atau tidaknya.
  4. Saat ada penerimaan Gelombang prakerja biasanya diawal akan terjadi lonjakan trafic di web sehingga pada saat klik tombol Gabung sering terjadi error atau gagal gabung membuat website sedikit down. Jika dilihat dari komentar dan pendapat yang lain cobalah klik gabung ditengah batas waktu sudah dijadwalkan. Sebagai antisipasi gabung diawal web sedang tidak stabil menerima data karena lonjakan. Gabung di akhir kemungkinan quota sudah habis.
  5. Tips Lolos Kartu Prakerja yang kelima yaitu : Kalian daftarkan semua anggota keluarga kalian yang tercatat di Kartu Keluarga dan kalian juga terapkan langkah no 1-4 diatas.
Pada tips lolos program kartu prakerja no 5 ini sudah banyak yang membuktikannya bahkan dari teman saya sendiri ada yang anggota keluarganya lolos 2-4 orang. Kalian bisa gunakan akun tersebut untuk membeli pelatihan.
tips lolos kartu prakerja
Dana pelatihan yang diberikan sebesar 1juta rupiah bisa kalian manfaatkan untuk membeli banyak pelatihan yang kalian gunakan secara bersama dengan keluarga. Bahkan kalian bisa bertukar akun dengan teman kalian untuk memaksimalkan pelatihan tersebut.
Itulah Tips Lolos Program Kartu Prakerja menurut pandangan saya dan komentar-komentar teman teman di instagram prakerja. Semoga dapat membantu kalian yang belum lolos kartu prakerja tahun ini. Silakan share ke teman, saudara, dan keluarga kalian biar semua dapat program kartu prakerja demi indonesia lebih baik.

2 thoughts on “Tips Lolos Program Kartu Prakerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *