Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Kartu Prakerja Tahun 2021

Pendaftaran Kartu Prakerja Tahun 2021, sebagian masyarakat mulai bertanya-tanya kapan tepatnya pembukaan gelombang kartu prakerja tahun 2021. Sebagian masyarakat juga bertanya-tanya apakah pendaftaran kartu prakerja tahun 2021 akan dilanjut.

infi pendaftaran kartu prakerja tahun 2021
Dasboard Web Prakerja



Jika diamati dari postingan Instagram Official Kartu Prakerja akhir tahun lalu. Disana tertulis dengan jelas :
"Jangan sampai ketinggalan informasi seputar Kartu Prakerja dan tunggu pembukaan gelombang Program Kartu Prakerja selanjutnya ya, Sobat!"

Dari sana kita bisa menyimpulkan bahwa pembukaan gelombang program kartu prakerja akan dibuka kembali tahun ini.

Kapan Pembukaan Gelombang Program Kartu Prakerja?

Untuk pembukannya sendiri bisa dilihat pada postingan Instagramnya kembali bahwa Seluruh Layanan Contact Center Kartu Prakerja Libur tanggal 1 sampai 4 Januari 2021. Dan akan dibuka kembali layanan contact center prakerja pada hari Selasa, 5 Januari 2021 Pukul 08.00.

Lalu pada postingan instagram prakerja tanggal 18 Desember, diinfokan bahwa sebagian Insentif dibulan desember sudah tersalurkan. Sementara untuk yang belum cair, pencairan insentif akan dibuka kembali pada tanggal 5 Januari 2021.

Jadi, buat kalian yang tahun lalu belum tergabung pada program kartu prakerja. Kesempatan kalian untuk gabung di 2021 akan lebih besar. Maka dari itu siapkan diri kalian.

Pembukaan Gelombang Program Kartu Prakerja

Kesimpulannya, dalam waktu dekat ini setelah tgl 5 Januari Pendaftaran Gelombang Kartu Prakerja akan segera dibuka. Biar kalian ga ketinggalan informasi pantengin terus Instagram Official Kartu Prakerja dan Website Prakerja yang resmi.

Biar temen-temen, saudara dan keluarga kalian tidak ketinggalan berita terbaru kartu prakerja. Silakan bagikan postingan ini. Tunggu info selanjutnya mengenai Kartu Pakerja.

6 komentar untuk "Pendaftaran Kartu Prakerja Tahun 2021"