Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Terbaru, Insentif Kartu Prakerja

Masih menunggu informasi pembukaan kartu prakerja gelombang 12? Yup untuk pembukaan kartu prakerja gelombang 12 memang masih belum ada kabar pasti mengenai kapan akan dibuka pendaftaran gelombang 12.
Insentif kartu Prakerja
Ilustrasi Insentif Prakerja

Insentif Kartu Prakerja

Kabar terbaru dari Prakerja.go.id yaitu Insentif Kartu Prakerja tidak akan menerima jadwal pembayaran lagi. Dari info yang diunggah pada postingan Instagram Prakerja.go.id

Pada postingan tersebut diberitahukan bahwa :

Batas akhir pengisian Survei Evaluasi 1, 2, dan 3 bagi semua penerima Kartu Prakerja adalah tanggal 15 Desember 2020 pukul 23.59.

Bagi sobat yang belum menyelesaikan survei di tanggal tersebut maka sobat tidak akan menerima jadwal pembayaran insentif survei. Survei evaluasi dari program Kartu Prakerja 2020 sudah selesai dan tidak berlanjut di 2021.

So, buat sobat yang belum mengisi survey setelah tanggal 15 Desember 2020 sudah dipastikan tidak akan mendapatkan insentif lagi.

Sebelumnya sudah ada kabar mengenai update data diri kartu prakerja. Semoga program kartu prakerja segera dibuka kembali dalam waktu dekat ini. Karena masih banyak yang membutuhkan bantuan pemerintah dimasa pandemi ini.

Nantikan info selanjutnya mengenai program kartu prakerja.

Posting Komentar untuk "Kabar Terbaru, Insentif Kartu Prakerja"