Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Prakerja, Pendaftaran Kartu Prakerja 2021 Telah Dibuka

Info Prakerja, kabar terbaru dari program bantuan pemerintah Kartu Prakerja. Pada 21 Februari 2021 situs Pendaftaran Kartu Prakerja 2021 telah dibuka kembali.
pendaftaran kartu prakerja 2021
Screenshot Homepage Situs Prakerja
Setelah lama ditunggu akhirnya kini bisa daftar akun kembali untuk mengikuti program kartu prakerja tahun 2021.

Buat kamu yang belum sempat membuat akun prakerja tahun lalu, kini bisa mendaftarkan akun kamu. Nantinya pada saat pembukaan  gelombang 12 kamu hanya akan mengikuti seleksi saja tanpa harus mendaftarkan akun.

Buat kamu yang sudah membuat akun pada program kartu prakerja sebelumnya. Kamu bisa login menggunakan akun tersebut untuk Update Data Terbaru di situs Prakerja.go.id

Untuk mendaftarkan akun dan Update Data Diri silakan kunjungi Situs resminya di https://prakerja.go.id hati-hati dengan situs palsu yang banyak beredar di sosial media.

Semoga dengan dibukanya pendaftaran akun prakerja, pembukaan gelombang tahun ini segera dibuka kembali.


Program Bantuan Pemerintah Kartu Prakerja sebesar Rp 3.550.000,- ini nantinya akan dibagikan kepada peserta yang lolos seleksi program prakerja. Dimana Rp. 1.000.000 akan langsung di tranfer ke akun prakerja untuk membeli pelatihan-pelatihan yang tersedia.

Dan insentif sebesar Rp. 600.000 akan diberikan selama 4x setiap bulan setelah menyelesaika pelatihan pertama dari kartu prakerja.

Kemudian untuk pengisian survey prakerja akan diberikan sebesar Rp. 50.000 sebanyak 3x.

Dengan adanya bantuan pemerintah, masyarakat yang terdampak dari pandemi akan sangat terbantu selain mendapatkan Insentif, peserta juga bisa mendapatkan pelatihan untuk dapat menambah ilmu dimasa pandemi ini.

Nantikan info terbaru prakerja lainnya. Jangan lupa Share keteman dan sanak saudara agar tidak ketinggalan informasinya.

Posting Komentar untuk "Info Prakerja, Pendaftaran Kartu Prakerja 2021 Telah Dibuka"