Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Download Video Shorts Youtube dan Instagram Reels Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Shorts Youtube dan Instagram Reels Tanpa Aplikasi, baru-baru ini banyak sekali yang mencari cara download video dari shorts youtube atau Instagram reels yang mereka sukai untuk dijadikan status WA ataupun sosial media lainnya.

Belakangan ini memang sedang trend mengenai Fitur terbaru dari youtube yaitu Shorts Youtube. Youtube Shorts sendiri merupakan fitur yang hadir untuk pengguna smartphone agar dapat membagikan video pendeknya berdurasi hingga 1 menit pada akun youtube yag terinstal di smartphone.

Baca Juga : Syarat Membuat Video Shorts Youtube untuk Monetisasi

Dengan adanya shorts youtube dan instagram reels semakin banyak video-video pendek yang lucu dan menarik sehingga bisa dikoleksi dan dijadikan status sosial media lainnya.

Cara Download Video Shorts Youtube dan Instagram Reels bisa dilakukan tanpa harus menginstal aplikasi di smartphone. Berikut ini website yang bisa kalian gunakan untuk mendownload video dari shorts dan reels.

Website untuk Download Video Youtube Shorts dan Reels Instagram

1. IGram

Website ini mempunya tampilan yang simple dan mudah untuk diakses. Kalian hanya perlu menyalin tautan pada Video atau Reels yang ingin kalian download. Lalu kalian paste kan URL pada kolom yang tersedia di website IGram.

Cara Download Video Shorts Youtube dan Instagram Reels Tanpa Aplikasi

Setelah itu kalian pilih Unduh dan video akan tersimpan di galeri smartphone kalian.

2. Shorts Noob

Shorts noob juga memiliki tampilan yang simple dan mudah diakses. Kalian bisa copy url video shorts youtube yang akan kalian download dan kalian paste kan pada kolom yang disediakan lalu akan secara otomatis mencari url tersebut.

Setelah video keluar akan terdapat banyak pilihan kulalitas video yang bisa kalian download sesuai dengan kebutuhan kalian.
website download video shorts youtube

3. Y2mate

Sama seperti Shorts Noob, y2mate juga banyak digunakan untuk mendownload video dari youtube baik itu shorts ataupun video lengkap.

Y2mate memiliki keunggulan karena mampu melakukan converter video menjadi audio saja. Sehingga banyak yang menggunakannya untuk mendownload music video youtube menjadi playlist mp3.

Cara menyalin Tautan Shorts Youtube dan Reels Instagram

Untuk menyalin link atau tautan dari youtube dan reels yang akan kalian download pada website diatas caranya sangat mudah.

Pada video reels kalian hanya perlu tekan titik tiga sebelah kanan lalu pilih Salin Tautan.

Pada video youtube kalian hanya perlu klik share atau bagikan lalu pilih Copy Link.

Itulah cara download video shorts youtube dan instagram reels tanpa aplikasi. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian yang ingin mendapatkan video dari youtube dan instagram.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Download Video Shorts Youtube dan Instagram Reels Tanpa Aplikasi"